First Post!

Monday, July 05, 2010 Labels:
First Post
Haaff... alhamdulillah setelah 2 hari mikirin nama domain blog ditambah cari2 template simple menarik elegan akhirnya bisa ngepost jg..

Postingan pertama mau ngepost apa?? bingung lagi deh.. berhubung belum ada bahan, saya cerita dikit tentang nama blog ini dan templatenya aja dh..
Nama domain blog saya KreatriK dikarenakan kehabisan nama, pengennya pake nama depan saya sendiri sebagai nama domain blog, lha ternyata udah ada yang make trus piye...
Untuk urusan template saya sudah putar sana sini mencari template yang simple.. nah ketika berputar2 saya menemukan artikel yang menyarankan menggunakan template SEO (Search Engine Optimizer).
Berhubung belum ngerti masalah begituan ya mending cari yang enak diliat n elegan aja lah. hehe.

Oya thanks banget buat kang ismet yang udah mendesainkan template2 gratis yang sedep dipandang, hehe.
Saya salah seorang yang menggunakan template kang ismet, template yang saya pake adalah Blue-Pearl, tetapi berhubung saya juga menginginkan terdapat posisi footer yang bisa diberi widget tambahan, maka dengan berbekal modal nekat n ilmu css pas2an footer template tersebut saya ganti dengan menggunakan footer dari template Blueholic. hehe maaf ya kang..

Buat yang berminat ganti template blog ato mau sekedar liat2 template bisa mengunjungi http://www.colorizetemplates.com yang merupakan kumpulan template design by kang ismet.

Skali lagi saya ucapkan makasih buat kang ismet, keep design n most importantly keep it free.

1 comments:

Kang Ismet said...

hehehe... sip mas...

Post a Comment

 
KreatriK © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates